Perluasan Jaringan Penjualan

    Tantangan bisnis pakaian dan produk fashion ini mulai terasa, otak-pun kian diporsir untuk menyusun langkah dan strategi menghadapi Marketing Laverage nya RaRa Fashion, perluasan jaringan penjualan pakaian dan produk fashion. Sudah merupakan hukum alam, dengan bertambahnya member, maka akan semakin banyak cerita mengikutinya, Bahkan tidak jarang ada cerita yang bisa menghancurkan existensi di Fashion Bizz ini.

    Member merupakan partner kerja yang sangat bernilai, kemajuan dan kelancaran bisnis tidaklah terlepas dari member itu sendiri. Hal tersebut menuntut kami untuk selalu berhati-hati dalam proses yang melibatkan interaksi kami dengan member. Tidak melulu dikarenankan adanya ikatan bisnis yang seharusnya saling menguntungkan, tapi ada sesuatu hubungan yang selalu ingin kami jaga, yaitu suatu hubungan yang lebih serius lagi, yaitu kekeluargaan.

    Periode April hingga Juni ini merupakan pelajaran yang sangat berharga bagi RaRa Fashion, setelah berhasil melakukan perluasan market, akhirnya kami mengevaluasi ada beberapa kekurangan yang memang harus cepat dibenahi.

    Mulai dari sekarang, RaRa Fashion akan lebih siap menghadapi semuanya. Beberapa langkah yang kami lakukan untuk lebih mempersiapkan diri dalam melakukan hubungan kerja dengan mitra adalah sebagai berikut:
    • Membenahi Administrasi Penjualan, langkah detailnya adalah dengan membuat database member, mempostkan data transaksi ke masing-masing member.
    • Membuat system Bonus atau reward bagi member aktif.
    • Mengevaluasi data transaksi member, menghitung keuntungan untuk menentukan profit share yang lebih fair.
    • Inovasi dengan selalu menghadirkan katalog fashion terbaru.
    Source URL: http://icip2idayusof.blogspot.com/2010/06/perluasan-jaringan-penjualan.html
    Visit Icip2idayusof for daily updated images of art collection

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive