playing cover

    Lol..

    yeaaah aku pasti ngakak ngakak nggak karuan liat video ini. Cover video dari Escape The Fate - Harder Than You Know. Mukaku terlihat sangatlah plengeeeeh aneh sakaleeeee.. Oh Goooood #maaf video tak bisa di upload :((

    Pertamanya aku menggondol leptop punya temen mama (mumpung deh), terus aku nemu ada webcamnya, jadi iseng2 aku sempet pula foto foto.







    Eh dodo eeeeh.. Ternyata ada record videonya juga boo :D

    Meluncurlah aku ke rumah Jaejund (setting video di ruang tengah rumah Firda Nur Amalina Wijaya ), dan kami bereksperimen cukup banyak dengan leptop mini tersebut.

    Mungkin kita nggak seprofesional Moy Moy Palaboy macam begituan, yaah wajarlah kita masih pemula ih, pertama kali tampil malah hihi. #sayang sekali videonya tak bisa di upload ;((

    Source URL: http://icip2idayusof.blogspot.com/2010/10/playing-cover.html
    Visit Icip2idayusof for daily updated images of art collection

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive