awake

    Halo nama saya * . Saya mencoba untuk lebih baik hari ini. Mencoba untuk bersandiwara menjadi yang terbaik dan cocok dari yang tidak cocok. Menjadi yang terbaik dari semuanya. Menjadi diriku yang bukan diriku. Menjadi orang yang ingin dilihat oleh khalayak bahwasanya "inilah saya *"

    Diluar sana mungkin ada yang lebih berhalusinasi luar dibandingkan saya di sini. Yang memendam hal yang biasa saja. Bukan hal yang besar mungkin. Tapi hal ini hanya sebagai sampah yang membusuk di dalam sini. Hanya saya dan Yang di Atas yang mengetahui apa yang sebenarnya di dalam sini.

    Mengumpat di dalam hati lebih menyenangkan dibandingkan mengumpat dihadapan orang dan membuat orang berpikir bahwa saya adalah makhluk kotor yang juga sama seperti mereka yang lain, yang dengan mudahnya mengumpat dan berkata apa yang di dalam hati dan pikiran >> what's on your mind?

    Menggunakan situs jejaring sosial yang memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan makhluk berstatus sama dengan diri kita. Dan memudahkan kita untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam sini. Rasanya seperti ada es yang menyejukkan pikiran setelah kita mengetikkan apa yang di dalam pikiran. Tetapi tanpa terasa "what's on your mind" tersebut memunculkan sebuah pro dan kontra, dan banyak pembicaraan yang bisa kembali menimbulkan kesalahpahaman, yang setelah itu menuju ke pertikaian dan kalau saja tak terkontrol mungkin pembunuhan.

    Memang kalau dipikirkan sejauh itu tak akan ada habisnya, malahan bisa semakin marak dan semakin menjadi jadi dan akhirnya kita terjebak oleh pikiran sendiri dan lalu menjadi bebean pikiran yang berakhir pada kegilaan.

    Yah, lagi lagi pemikiran yang terlalu jauh.

    Sebenarnya 'awake' disini dimaksudkan tentang pemikiran kita yang belum bisa menghilang, um bukan, belum bisa dihilangkan sehingga mata kita dipaksa untuk terjaga karena fikiran yang tidak terjamah tersebut.

    Kembali ke permainan sandiwara dalam hidup.

    Nama saya * dan saya punya masalah dengan phsycologis saya. Bukan gila atau semacamnya, tetapi tentang bagaimana saya mengatur watak saya, pemikiran saya, pendapat-pendapat saya, dan apa yang ada di saya yang lain. Kadang saya memaksa ntuk membuat watak baru dari diri saya untk menjadi cocok dari yang tidak cocok, seperti yang telah saya bahas di atas.

    Dari situ saya belum bisa menyimpulkan apa sebenarnya maksud 'sebenarnya' dari 'awake' ini..

    need to continously...Source URL: http://icip2idayusof.blogspot.com/2010/10/awake.html
    Visit Icip2idayusof for daily updated images of art collection

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive