Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1431H

    Tak terasa, besok umat Muslim akan menunaikan Ibadah Puasa 1431H. Hari yang ditunggu-tunggu oleh umat islam seluruh dunia. Ada banyak berkah dan keutamaan di bulan Ramadhan yang Khusus diberikan Allah SWT kepada alam semesta.
     
    Keutamaan Bulan Ramadhan
    Dibanding dengan bulan-bulan lainnya, Ramadhan mempunyai keutamaan khusus dimana banyak kejadian, keutamaan dan berkah yang diturunkan, diantaranya:
    • Bulan diturunkannya Al Qur'an
    • Setan-setan dibelenggu, Pintu-pintu neraka ditutup dan dibukakannya pintu Surga
    • Malam bulan Ramadhan penuh kemuliaan dan keberkahan
    • Bulan dikabulkannya do'a
     

    Berkah Ramadhan Bagi Pedagang



    Menjelang Ramadhan tiba, sudah terlihat aktifitas para UKM mendadak meningkat kesibukannya. Ya, dibulan penuh berkah ini, orderan meningkat, pakaian, makanan, peralatan beribadah, bahkan pengusaha bunga-pun merasakan pertumbuhan omzetnya.
     
    Sudah menjadi tradisi umat islam Indonesia, Ramadhan merupakan bulan dimana transaksi perdagangan naik drastis dibanding bulan-bulan lainnya. Kesempatan ini merupakan kesempatan khusus bagi pedagang untuk menaikkan omzet penjualannya. Terutama pedagang baju, busana muslim, sepatu dan produk fashion lainnya. Pada bulan ini, hampir setiap muslim di Indonesia membeli pakaian baru untuk dikenakan di Hari Raya.
     
    Selain mempersiapkan diri untuk beribadah lebih banyak pada bulan Suci Ramadhan 1431H ini, jangan lupa mempersiapkan diri untuk mengambil berkah dengan berjualan baju lebaran dengan katalog. Bagi mitra RaRa Fashion yang merasa belum memiliki semua katalog busana muslim dan katalog MLM Fashion edisi lebaran, silahkan hubungi kami untuk mendapatkannya.
     
    Untuk menghadapi permintaan baju lebaran 2010, RaRa Fashion mempunyai koleksi busana lebaran 2010 dari katalog: Shasmira, Hazna, Toyushin, Keke (baju lebaran anak), Qirani, Paloma edisi lebaran, Keiza edisi lebaran, kokopelli, Savero dan Amoret.
     
    Dengan ini, RaRa Fashion mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadahan 1431H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga ramadhan kali ini lebih baik dari bulan sebelumnya dan mendapatkan berkah ramadhan bagi kita pedagang baju, busana muslim dan produk fashion pada khususnya.
     
    Source URL: http://icip2idayusof.blogspot.com/2010/08/selamat-menunaikan-ibadah-puasa.html
    Visit Icip2idayusof for daily updated images of art collection

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive