Cara Menyingkat Domain dengan dot tk

    Bagaimana cara menyingkat domain dengan dot tk? Dot.tk merupakan salah satu situs penyingkat domain dengan hasil yang sangat baik. Karena tidak seperti penyingkat url lainnya yang tetap menampilkan domain situs penyedia layanan (tampil seperti halaman). Misalnya, http://singkat.com/rivai. 


    sumber : http://www.tutorialblogging.co.cc/2010/01/singkat-domain-dengan-dot-tk.html

    Sedangkan dot.tk bisa menyingkat domain Anda menjadi seperti yang Anda inginkan. Tentunya dengan akhiran domain .tk. Misalnya, http://rivai.tk.

    Nah bagi Anda yang memiliki situs/blog dengan domain yang cukup panjang, sebaiknya menggunakan layanan ini. Karena dengan menyingkat domain/url situs yang panjang, pengunjung akan lebih mudah untuk mengingatnya.

    Satu lagi kegunaannya, jika link Anda dibanned dari shoutmix di sebuah situs, Anda bisa menampilkan link dengan domain dot tk ini. Tutorial menyingkat domain dengan dot.tk bisa Anda lihat di bawah ini.


    1. kunjungi http://www.dot.tk/.
    2. Isi kotak yang disediakan dengan url website/blog Anda.
    3. Klik tombol next.
    4. Pilih nama domain baru yang Anda inginkan.
    5. Jika tidak ingin mendaftar, klik tombol confirm yang ada di bawah, jika Anda ingin mendaftar klik tombol next.
    6. Tunggu email konfirmasi yang akan dikirim jika Anda mendaftar.
    7. Selesai
    Itulah cara menyingkat domain dengan dot.tk. Jika sudah selesai, sekarang coba domain baru Anda. Ingat domain .tk ini tidak merubah semua url website Anda, tapi hanya untuk domain yang Anda singkat tadi.


    Ingin Kerja dari rumah dan mendapat penghasilan jutaan klik
    Atau ingin Ingin mendapatkan penghasiilan, hanya dengan mengalihkan belanja bulanan silahkan klik banner berikut
    Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan untuk segera diperbaiki.Source URL: http://icip2idayusof.blogspot.com/2010/08/cara-menyingkat-domain-dengan-dot-tk.html
    Visit Icip2idayusof for daily updated images of art collection

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive