trend sepatu 2011








    Sebentar lagi tahun 2010 akan berganti, maka dunia modepun sibuk berbenah untuk menentukan arah mode tahun 2011 yang akan datang, yang layak untuk dikategorikan sebagai trendsetter.

    Selain tren berbusana, pemilihan sepatu ternyata juga tidak kalah pentingnya, karena penampilan seseorang mungkin saja menjadi biasa saja bahkan terlihat "ga matching" walau mengenakan busana yang bagus dan mahal tanpa ditunjang dengan pemilihan sepatu yang tepat.

    Berikut ini merupakan model sepatu yang bakal ngetren di tahun 2011 mendatang, hasil rancangan desainer mode terkenal dunia :

    1. Model berbulu

    Saat musim dingin, pada awal tahun 2011, mulai menjangkau sebagian besar negara-negara dunia, maka saat itulah bahan bulu berada dalam posisi "paling dicari", contohnya seperti fur boot milik D&G dan Chanel yang menawarkan kehangatan bagi yang memakainya.

    2. Model bertali

    Meski selera sepatu masyarakat sering berubah, namun model sepatu bertali tetap yang paling dicari, contohnya seperti koleksi dari John Galliano atau Erdem.

    3. Model gesper

    Selain dipakai untuk ikat pinggang dan tas, namun gesper juga dipakai untuk mempercantik model alas kaki, jika Anda ingin setiap mata berdecak kagum dengan sepatu yang dikenakan, maka coba saja produk dari Burberry Prorsum atau Emilio Pucci.

    4. Model Oh la..la..stiletto
    Untuk tahun depan, penggemar model stiletto (highheels) harus mempersiapkan kakinya agar bisa tetap berdiri dan berjalan tegak di atas hak sepatu yang tampil lebih tipis dibanding tahun-tahun sebelumnya, sepatu ini memang bukan untuk jalan-jalan atau berolahraga, namun setiap wanita tetap mendambakan dampak oh la..la..sebagai komentar yang diberikan pada pemakai alas kaki ini, seperti koleksi Prada dan Stella McCartney.

    5. Chunky heels

    Model ini menawarkan alternatif lain bagi penggemar high heels yang ingin tetap terlihat tinggi, namun lebih aman, lewat produk dari Balenciaga dan Louis Vuitton.

    6.Model wedges

    Kejayaan model ini belum sepenuhnya pudar, sebab para desainer dunia masih menaruh perhatian pada alas kaki jenis ini lewat semangat yang ditimbulkan dalam sepatu wedges persembahan Marni dan Bottega Veneta.

    7. Model boot selutut

    Sebagai sepatu menjadi tren alas kaki yang cukup digemari musim lalu, tampaknya masih belum berakhir, seperti yang terlihat dari keluaran baru Burberry Prorsum dan Christian Dior.

    8. Model kombinasi

    Untuk musim mendatang, para desainer akan tampil lebih berani dalam memakai dan memadukan beberapa warna, bukan tren warna nude seperti tahun lalu, seperti pada koleksi Balenciaga misalnya.

    So..apapun pilihan busana Anda, pastikan Anda memilih sepatu yang tepat dan nyaman saat anda memadukannya.Selamat mencoba
    Source URL: http://icip2idayusof.blogspot.com/2010/12/trend-sepatu-2011.html
    Visit Icip2idayusof for daily updated images of art collection

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive