7 Alasan Mendaftar MLM Fashion

    MLM FashionSetelah membaca artikel mengenai Tips Memilih Bisnis MLM Fashion, bagi teman-teman yang ingin memulai usaha jual pakaian dan produk fashion, berikut adalah 7 Alasan untuk Mendaftar MLM Fashion.
      Fashion MLM
    • Produk yang dijual merupakan produk yang berguna bahkan dibutuhkan oleh semua orang.
    • Fashion merupakan salah satu kebutuhan primer, dengan demikian sudah barang tentu ada permintaan pasarnya, bahkan setiap orang membutuhkan sandang. Permasalahannya adalah bagaimana caranya kita menawarkan produk fashion sesuai dengan kebutuhan calon pembeli. Sehingga sesuai apa yang diminta dengan apa yang ditawarkan.
    • Tidak sulit untuk menjual produknya, Katalog Fashion merupakan alat pemasaran yang efektif. Saya menemukan bahwa orang cenderung lebih suka belanja melalui gambar (katalog) ketimbang belanja pakaian dan produk fashion ke toko langsung. Salah satu alasannya adalah praktis dan banyak pilihan.
    • Diskon dan Bonus, Seperti MLM lainnya, MLM Fashion juga memberikan diskon langsung 30% bagi membernya. 30% merupakan nilai yang cukup besar sebagai keuntungan penjualan. Selain potongan langsung, ada juga bonus belanja pribadi yaitu bonus belanja dari akumulasi belanja member yang berkisar antara 4% di kali total omzet belanja bulan berjalan. Masih banyak bonus-bonus lainnya yang ditawarkan mlm fashion untuk membernya.
    • Bisnis Fashion Merupakan Bisnis yang Terbukti bertahan lama. Tidak seperti MLM lainnya yang cenderung bersifat musiman, MLM Fashion dapat dipastikan dapat bertahan lama, selama permintaan terhadap fashion masih ada.
    • Kesulitan Merekrut Member Kini Tidak Lagi...! Jika anda bergabung dengan MLM Fashion melalui RaRa Fashion, kami akan membantu anda untuk mendapatkan downline. Jaringan kami sudah mencakup Seluruh provinsi di Indonesia, tiap harinya minimal satu orang member mendaftar melaui web kami. Setiap ada member baru, akan kami posisikan di bawah anda yang telah terdahulu mendaftar. Dengan demikian, Kesulitan merekrut member kini teratasi.
    • Support dari Upline, Komitmen kami dalam membentuk jaringan adalah sebisa mungkin mendorong member untuk dapat maju bersama. Untuk merealisasikan keinginan tersebut, member kami diperbolehkan melakukan promosi di blog kami apabila tidak mempunyai blog pribadi. Sebisa mungkin membantu member untuk mengiklankan produk ataupun kememberan di Internet, namun demikian, feedback dari member sangat kami butuhkan untuk mencapai jaringan MLM Fashion aktif.
    So... tunggu apa lagi...? silahkan untuk mencoba berjualan pakaian dan produk fashion di tempat anda bekerja, lingkungan bahkan Online.
    Source URL: http://icip2idayusof.blogspot.com/2010/07/7-alasan-mendaftar-mlm-fashion.html
    Visit Icip2idayusof for daily updated images of art collection

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive